Share

SPE Solution Ikut Ramaikan Alibaba Cloud Developer Summit 2023

SPE Solution Ikut Ramaikan Alibaba Cloud Developer Summit 2023
Date: 17 January 2023
Author: Kelvin Layzuardy

Alibaba Cloud Developer Summit merupakan acara tahunan yang diselengarakan oleh alibaba yang dimana membahas berbagai macam perkembangan teknologi khususnya dari segi developer dan menghadirkan berbagai ekspert dibidangnya untuk memberikan materi.

SPE Solution sendiri sebagai perusahaan fintech solution yang memiliki visi menjadi nomor satu di Indonesia juga turut meramaikan acara Alibaba Cloud Summit 2023 ini yang telah diselengarakan pada 10 Januari 2023 lalu..

Tak hanya sampai disitu, SPE Solution juga turut menjadi sponsor gold untuk mendukung acara alibaba cloud summit ini berjalan dengan lancar.

Selain itu, SPE Solution yang diwakili oleh Warisman Syam juga turut menjadi pembicara dan pemateri dalam acara Alibaba Cloud Summit 2023 ini loh.

DSC01948-1

Sebagai perwakilan dari SPE Solution, Warisman Syam selaku IT Lead SPE Solution membawakan materi dengan tema “Large Traffic Burst Processing Performance with High Availability Clustering in MySQL PolarDB”.

Dalam pembahasannya sendiri, Warisman menjelaskan tentang bagaimana menangani database yang begitu besar atau banyak dalam sebuah bisnis atau perusahaan.

Tak hanya sampai disitu, berbagai contoh penerapannya juga langsung diberikan kepada para peserta yang ikut pada sesi ini.

Pada acara Alibaba Cloud Summit ini sendiri, bisa dibilang cukup banyak diisi oleh berbagai pembicara yang tentunya sudah memiliki pengalaman dan ekspert dalam bidangnya masing-masing loh.

DSC01883

Tak hanya sampai disitu, pada cara Alibaba Cloud ini SPE Solution juga turut membuka booth untuk memperkenalkan berbagai macam produk yang dimiliki SPE Solution kepada para pengunjung.

Tentunya antusiasme positif diterima SPE Solution dari para pengunjung, dimana bisa dibilang banyak pengunjung yang cukup penasaran dengan berbagai produk yang ditawarkan oleh SPE Solution loh.

Tingginya minat masyarakat saat ini mengetahui lebih lanjut perkembangan dunia fintech dan berbagai teknologi yang ada tentu menjadi tanda bahwa perkembangan teknologi di Indonesia saat ini sudah cukup baik loh.

SPE Solution sebagai perusahaan fintech di Indonesia tentunya saat ini menawarkan banyak produk yang dapat digunakan oleh bisnis dengan mudah untuk membantu perkembangan bisnis mereka.

Kamu yang belum sempat untuk mengikuti berbagai event yang dihadiri oleh SPE Solution, tentunya tidak perlu khawatir dan sedih yah.

Untuk event-event selanjutnya, kamu dapat cek informasinya terlebih dahulu dengan follow social media SPE Solution di Instagram, Facebook, dan Linkedin.

Kamu juga dapat langsung kunjungi website SPE Solution di www.SPESolution.com yah atau klik disini!