Share

Program CSR 2023 SPE Solution : Sharing Prosperity with Everyone

Program CSR 2023 SPE Solution :  Sharing Prosperity with Everyone
Date: 13 June 2023
Author: Putri SB

Pada moment bulan suci Ramadhan 2023, SPE solution yang merupakan perusahaan Financial Technology mengadakan program CSR (Corporate Social Responsibility) pertama ditahun ini. 

Program CSR di bulan Ramadhan ini diadakan sebagai bentuk SPE Solution  menghadirkan kebermanfaatan sosial untuk masyarakat luas. Program ini diadakan pada tanggal 11 April 2023 SPE Solution mendatangi 3 panti asuhan yang berada di daerah kota Tangerang. 

Tiga panti yang menjadi sasaran program CSR SPE Solution tahun 2023 ini salah satunya adalah Pondok Yatim Dhuafa Al-Umm Cipondoh. Yang mendapatkan program CSR SPE Solution dipagi hari.

Selain itu ada dua panti lain didaerah kota Tanggerang yang juga mendapatkan program CSR SPE Solution disiang dan sore hari. Dua panti tersebut ada Yayasan Yatim Sejahtera Cengkareng dan Yayasan Insan Nuraini Tangerang .

Mengangkat tema sharing prosperity with everyone, pada momen CSR tersebut SPE Solution telah membagikan paket sembako dan santunan untuk lebih dari 100 orang anak yatim dan dhuafa. Yang diharapkan dapat bermanfaat untuk meraka dalam menjalankan ibadah pada  bulan ramadhan ini.

Selama satu hari penuh, acara tersebut juga diisi dengan berbagai acara doa di 3 panti asuhan yang mendapatkan santunan dari SPE Solution. Pembagian santunan yang diserahkan oleh SPE tersebut langsung diterima oleh anak yatim dan dhuafa yang bersangkutan. 

Menurut  Arif Bachtiar, PIC program CSR 2023.  Acara CSR yg dilakukan SPE selain sangat berkesan juga sangat senang karena SPE selain bermanfaat untuk karyawannya, SPE juga bisa memberikan manfaat untuk orang yg berada dilingkungan sekitarnya.

Tidak hanya melakukan program CSR pada bulan ramadhan 2023 ini. Untuk menebarkan kebermanfaatan yang lebih luas bagi masyarakat luas, SPE Solution juga telah merencanakan program CSR lainnya pada tahun 2023 ini. 

Rencananya tahun ini program CSR yang diadakan oleh SPE Solution tidak hanya diadakan saat menyambut moment ramadhan. Tapi juga akan diadakan lagi dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha.

Tidak hanya sampai disini, kedepannya SPE Solution akan terus mengadakan program Corporate Social Responsibility. Baik itu dalam rangka menyambut momen Ramadhan maupun momen lainnya. Besar harapan, di momen ramadhan tahun depan SPE dapat mengadakan acara CSR yang jauh lebih besar lagi dan berdampak lebih luas lagi untuk masyarakat sekitar.